SAVAGAS

I Write, You Read.

Monday, May 25, 2015

DIJAMIN SERU, FILM PROJECT ALMANAC (2015)


Sinopsis Film

Apakah Anda tahu tentang mesin penjelajah waktu? Seandainya saja ada, pasti menyenangkan. Film inilah yang mengisahkan tentang sekolompok murid SMA yang menemukan sebuah mesin penjelajah waktu. Mulanya, mereka menemukan sebuah video yang aneh dan isi video tersebut membawa mereka menemukan sebuah alat pembuatan mesin penjelajah waktu yang akhirnya mereka berhasil membuatnya.

Kemudian, untuk apa mesin penjelajah waktu itu digunakan? Awalnya mereka memanfaatkan mesin tersebut hanya untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan mereka di masa lalu. Namun, ujung-ujungnya mesin itu pun digunakan untuk bersenang-senang.

Dalam film tersebut, mereka menyebutnya lompatan, saat sedang menjelajah waktu. Setelah banyak lompatan yang dilakukan oleh mereka, akhirnya mereka sadar bahwa tindakan yang ada di masa lalu mempengaruhi kondisi di masa depan, pastinya sangat berbahaya akibat perjalanan waktu yang mereka lakukan.

Film ini sangat menarik untuk disaksikan

Hampir berbeda dari film penjelajah waktu lainnya, hal yang membuat para penonton menarik dari film ini adalah isi ceritanya yang membuat para penonton menjadi semakin penasaran, selain itu juga penempatan kamera film ini dibuat seperti rekaman video sehingga gambar yang ditangkap menjadi sedikit Close-up hingga visual efek yang ada terlihat jelas di mata penonton.


Film ini sangat direkomendasi bagi Anda penggemar film genre Fiksi Ilmiah dan Thriller, dan tidak sepenuhnya film ini dapat dikatakan film fiksi, karena terdapat beberapa adegan yang berhubungan dengan hal-hal sifatnya ilmiah. Jadi, segera saksikan!



Keterangan Film Project Almanac (2015) :

  • Sutradara: Dean Israelite.
  • Produser: Michael Bay, Andrew Form, Bradley Fuller.
  • Pemain: Jonny Weston, Sofia Black D'Elia, Amy Landecker, Sir Maejor, Ginny Gardner, Gary Grubbs, Patrick Johnson, Allen Evangelista, Sam Lerner, Gary Weeks.
  • Genre: Fiksi Ilmiah, Thriller.
  • Durasi: 106 menit.
  • Studio: Paramount Pictures

No comments:

Post a Comment