SAVAGAS

I Write, You Read.

Friday, September 5, 2014

VIDEO KLIP TAYLOR SWIFT KOCAK KALI INI

Seberapa Anda mengetahui tentang lagu-lagu dan video klip Taylor Swift sejauh ini? Berbeda dengan lagu berjudul Shake It Off yang dibawa Taylor Swift membawa suasana ceria. Album 2014 yang baru-baru ini telah dinanti-nanti oleh para fans akan diliris dan dapat dibeli pada tanggal 27 Oktober nanti.


Tren di Dunia Musik.

Lagu Shake It Off telah memberikan perhatian para pendengar musik secara global hingga video klip ini menjadi tren. Sebelumnya, kebanyakan lagu Taylor Swift bertemakan suasana sedih, tetapi lagu ini sebaliknya, membawa suasana ceria dan bersemangat yang dikemas dalam genre Country.

Menjadi Inspirasi Bagi Taylor Swift.

Selain itu, lagu ini juga telah dinantikan oleh Taylor Swift sendiri, karena pada tanggal 4 Agustus 2014, Taylor Swift sudah mulai memperkenalkan album terbarunya dengan beberapa kode rahasia di Instagram-nya. Hingga pada tanggal 18 Agustus 2014 tepat pukul 5.00, Taylor Swift resmi memperkenalkan album terbarunya melalui streaming Yahoo!.

Tidak Ada Kata Haters Lagi!

Hal menarik dalam liriks lagu ini adalah Taylor Swift menyindir para haters. Lewat lirik single pertama yang berjudul Shake It Off, Ia mengungkapkan bahwa Ia akan terus bermusik dengan cara asyik tanpa harus memikirkan soal haters dan mantannya.

No comments:

Post a Comment