SAVAGAS

I Write, You Read.

Sunday, September 7, 2014

ANIMASI GRAFIS 3D DIRANCANG MENGGUNAKAN ICLONE

Para awam yang menyukai dunia animasi 3D tentu boleh mencoba salah satu program terbaik dalam pembuatan animasi grafis 3D, yakni iClone. Produk ini telah saya gunakan dan dipelajari selama 2 bulan. Tidaklah sulit dalam menggunakan program ini, tidak perlu ketelitian, perhitungan matematika, handal atau apapun. Hanya memerlukan niat dan kreatifitas Anda saja.

Animasi yang berjudul Busy Often ini telah saya publish di YouTube. Silahkan bagi Anda yang ingin melihat cuplikan animasi tersebut. Sebenarnya saya berencana untuk membuat animasi tersebut menjadi sebuah film, namun karena keterbatasan waktu dan ide, saya berpaling dari rencana awal. Kemudian, saya membuat dalam durasi pendek, hal itu juga lumayan.

Busy Often by Terry Admaja.

No comments:

Post a Comment